Kamis, 17 Februari 2011

Doa Kekuatan Keimanan

 Agar keimanan orang Muslimin maupun Muslimat yg membaca ini masih kuat , saya memberikan do'a keimanan di Danu Swit Jeom . Do'a ini mengingatkan peristiwa Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan peristiwa Asy Syura atau digabung menjadi Asyura .

وربنا الله ولنا في حماية المسلمين الذين يؤمنون بالله، ونعتقد في الملائكة ، ونعتقد في القرآن، أمير المؤمنين إلى النبي والرسول، ويعتقدون في الآخرة عن كل ما هو موجود حقا.  

Dan Allah Tuhan kami orang Islam akan melindungi kami yang beriman kepada Allah , beriman kepada malaikat , beriman kepada Al Qur'an , beriman kepada nabi dan rosul , dan beriman kepada akhirat karena Sesungguhnya semua itu ada .

يا الله، تبقينا في دين الإسلام من خاصتك، والحفاظ على ديننا، والحفاظ على لنا في تعاليم النبي محمد، ونحن تجنب عبادة الشر، وينقذنا من الشيطان الذي هو إغاظة دائما لنا.

Ya Allah , pertahankanlah kami di agama-Mu Islam , pertahankan keimanan kami , pertahankan kami di ajaran Nabi Muhammad SAW , hindarilah kami dengan aliran sesat, dan lindungilah kami dari setan yang selalu menggoda kami .

يا الله، ساعدونا، وتجنب لنا من القسوة ، وتوفير المياه في هذه المدينة من مكة، وجعل اندونيسيا تصبح خصبة، يعطينا القوة ، ويقدم لنا
  التوجيهات ، وتسمح لنا إلى السماء في السماء إلى ربك - 7.

Ya Allah , tolonglah kami , hindarilah kami dari kekejaman , berilah air di negri ini Mekkah , buatlah Indonesia menjadi subur , berilah kami kekuatan , berilah kami hidayah , dan izinkan kami ke surga-Mu di langit ke-7 .

Semoga dengan do'a ini , Allah melindungi kita . Amiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnn 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar